Latest News :

Bgaimana cara membuat manuver 3D

Posted by at Rabu, 15 Januari 2014

TUTORIAL - Cara Membuat Manuver Gear 3D (fans berat Shingeki No Kyojin)





Halo semua ! TUTORIAL Cara membuat 3-D Manuver Gear akhirnya di sini ! Butuh waktu cukup lama untuk menyelesaikan , terutama karena di suatu tempat di - antara hidup terjadi dan saya harus menunda berbagai hal yang mendukung sekolah dan acara / konvensi cosplay . Jadi, saya minta maaf atas penundaan waktu ! Saya harap Anda bisa mengerti bahwa saya tidak bisa menyelesaikannya dalam waktu dengan mudah . ( Rasanya seperti ada batas waktu untuk itu , haha :D ) 

Ini lebih atau kurang tutorial anggaran rendah , tidak ada bahan mewah yang digunakan . Ini tidak persis ' step by step ' , 'how-to ' baik , tapi aku mencoba untuk memberikan komentar sebanyak mungkin dan membuat penjelasan sejelas mungkin. Jika ada pertanyaan , jangan ragu untuk menjatuhkan mereka di askboxsaya! Juga - jika ada pertanyaan tentang bagian tertentu saya belum tertutup, saya pasti akan membuat suntingan dalam posting ini jika perlu ! 

 
Mengapa desain manga ? 


Mengapa tidak ? Saya sudah mulai membaca SNK hanya sedikit sebelum anime ini dirilis , jadi saya mengakui bahwa saya cukup terpaku pada desain manga , haha !Sejujurnya , aku sedikit terkejut bahwa mereka mengubah desain gear . Ini bukan berarti bahwa saya tidak suka anime gear , itu hanya manga - bias untuk saya , tidak ada yang lain . ( Hal ini mengingatkan saya untuk beberapa alasan meskipun, tapi aku mungkin akan bermain terlalu banyak game aplikasi Mushrooms yang tumbuh di ponsel saya baru-baru ... ) 

Saya suka melihat kedua desain dalam cosplay , ia menciptakan berbagai yang membuat Anda pergi ' Ah , jadi orang ini pergi untuk desain manga setelah semua .Orang ini memutuskan untuk bermain dengan desain baru sedikit ' , hal-hal seperti itu! 


Namun, saya yakin bahwa bahkan jika Anda pergi untuk desain anime , tutorial ini mungkin sedikit membantu dalam hal ide secara keseluruhan dan beberapa tips untuk box . Saya harap Anda akan menikmati pekerjaan saya !  
Mari kita mulai , maka !

  •     Bahan


Mari kita bicara tentang bahan pertama. Utama 'bahan ' untuk prop ini adalah kappa papan - atau papan busa - dan pipa PVC sederhana dengan dimensi yang tepat . Aku hanya menemukan papan busa baru ini, dan aku sudah berada di kagum atas bahan ini sejak saat itu !
    

    Foamcore , Kappa atau Foam papan adalah bahan yang sangat kuat , ringan , dan mudah dipotong digunakan untuk pemasangan cetakan foto , sebagai pendukung dalam framing gambar , dalam desain 3D dan lukisan . Hal ini juga dalam kategori material disebut sebagai " Kertas berwajah Dewan Foam " . Ini terdiri dari tiga lapisan - lapisan dalam busa polistiren dilapisi dengan luar menghadap dari baik kertas claycoated putih atau coklat kertas kraft . 

Ini terutama material yang besar untuk alat peraga besar , karena itu super ringan . Satu-satunya kelemahan adalah bahwa itu sangat rapuh dan gampang penyok / mudah goresan . Kotak pedangku praktis ! itu luar biasa . Sempurna untuk sesuatu yang melekat pada kaki , benar-benar . 
Sebagian besar rincian yang dibuat dengan bantuan busa kerajinan (dan tikar yoga , tapi itu hanya karena itu lebih tebal , sehingga lebih cocok untuk beberapa bagian , tetapi sangat sulit untuk lem dan terus - saya sarankan lem panas untuk itu Anda . hanya dapat menggunakan busa kerajinan , itu bagus juga! ) 

Aku punya pipa PVC saya di Baumax ( toko dengan bahan kerja / bangunan / hobi , Anda mungkin menemukan mereka pada mereka ) , dan dimensi sepenuhnya terserah Anda - dan apa yang Anda akan dapat menemukan . Saya membeli tiga dari mereka , 2 untuk botol tekanan dan 1 untuk mesin gigi . Untuk menangani dekorasi , saya sangat menyarankan kerajinan mesh, bukan serat kaca satu (saya akan jelaskan nanti ) , atau jala yang Anda dapat menemukan . Atau hanya hiasi dengan sesuatu yang lain .
  •     Alat


Alat kerja sederhana saya temukan di rumah . Saya sarankan Pattex sebagai merek terbaik untuk lem ( atau untuk lem panas ! ) , Dan itu juga jauh lebih murah daripada Gesso untuk mencapai tampilan mengkilap ( misalnya pada busa kerajinan ) . Juga , Mod Podge adalah GREAT untuk efek mengkilap dan tidak memiliki cat terkelupas . 


Satu-satunya lem yang mungkin Anda perlukan adalah lem kayu - lain terserah Anda dan apa yang dapat Anda temukan di rumah , sebagian besar . Bahkan lem super bisa ditukar lem kayu , namun papan busa bekerja sempurna dengan lem kayu karena bahan tipis ! Tapi lem super E6000 bekerja terlalu CEPAT !

    
lukisan :

  •     2 x botol cat semprot perak
  •     1 x perak cat akrilik
  •     1 x cat akrilik hitam
  •     1 x coklat cat akrilik
  •     2 x brown Copic penanda ( nuansa yang berbeda )
Saya telah menghabiskan sebagian uang untuk persediaan pewarna , terutama cat semprot perak yang saya digunakan untuk pada dasarnya segala sesuatu . Cat akrilik hanya untuk menambahkan rincian . Hitam untuk menangani, dan coklat untuk sabuk gear ( bersama dengan spidol untuk menciptakan tampilan kayu - seperti. )




Dan di sini adalah koleksi aneh apa bahan lain yang telah saya digunakan ! 
Sekrup ( KACANG-KACANGAN HEX ) digunakan untuk dekorasi kabel . Kotak-kotak kecil yang digunakan untuk sabuk gear, sepeda rem menempel grip pedang , dari PVC transparan saya membuat sabuk yang memegang gear di tubuh saya .Tipis sabuk digunakan untuk mesin peralatan dekorasi , kertas mache digunakan untuk dekorasi bagian sabuk. Belt yang kuat digunakan sebagai sabuk gear aktual , dan rol rambut yang digunakan untuk botol tekanan. 

Semua ini dapat menjadi inspirasi ! Anda mungkin ingin menggunakan salah pengeriting rambut retro untuk bagian atas botol tekanan, tapi saya juga menyarankan menggunakan lem . Berikut adalah gambar dari gigi saya membantu untuk membuat beberapa teman-teman saya ( Ruka dan Amee ) dan kami menggunakan botol air jelas dan lem untuk botol tekanan. BE CREATIVE WITH YOURS !



Untuk bagian atas botol tekanan puncak saya menggunakan botol air yang sesuai di dalam - seperti ini :





  •     Dimensi dan sketsa 

     ukuran

Para sahabatku melakukan semua sketsa yang Anda lihat dalam tutorial ini , dan dia cukup baik untuk membantu saya keluar dengan akurasi dimensi karena terus terang saja, aku benar-benar khawatir apakah itu akan bekerja atau tidak setelah saya memotong papan - aku pun tidak tahu tentang hal ini ! Jadi dia ganda diperiksa segalanya untuk saya , saya benar-benar sangat senang untuk membantu mereka ! 
 

Di atas Anda dapat melihat dimensi untuk piring , dan dimensi gear aktual . Masalah dengan papan kappa ( atau papan busa ) adalah bahwa lebarnya 0,5 mm yang sangat tipis , sehingga untuk mendapatkan yang lebih baik , firmer-nya 1cm piring, berarti saya harus lem dua piring bersama-sama . Dengan cara ini Anda perlu menggunakan lebih banyak materi , tapi prop akhir terlihat lebih baik dan lebih banyak kokoh .
  •     Kotak dimensi: 56 ( panjang ) x 22 ( tinggi) x 8 (lebar ) CM
  •     Kappa papan lebar : 0,5 MM , dengan demikian 2 papan lem               bersama-sama lebar : 1 CM
Alih-alih 6 buah untuk 1 box ( bagian atas dan bawah , sisi piring dan depan + belakang ), Anda perlu 12 dari mereka , karena kita perekatan mereka bersama-sama untuk mendapatkan bahan tebal . 

Saya menggunakan empat 100 x 70 CM papan gabus , dari yang satu adalah 0,25 CM lebar untuk menangani pedang , tapi itu untuk nanti . Aku punya dua papan ini di rumah , jadi saya membeli sisa dan sketsa piring pada mereka cukup santai - Aku tidak berusaha untuk menghemat ruang , hanya ingin melakukannya dengan benar , haha . Jadi saya yakin bahwa Anda bisa masuk kotak dan pedang + menangani bahkan kurang jika Anda mencoba ! Saya menggunakan pensil biasa dan penggaris , untuk lubang depan saya menggunakan kertas menyalin dan sketsa yang saya lakukan di atas kertas terlebih dahulu . 

Dimensi untuk depan adalah BEBAS , tapi saya saya hanya membuat 1,5 CM untuk lubang , dan di-antara lubang 1 CM . 
Saya sangat suka membuat sketsa kertas pertama! Di bawah ini Anda dapat melihat bahkan sketsa yang saya buat untuk kembali bagian bawah gigi sebelum pemotongan itu keluar dari busa kerajinan . Dan di sebelah kiri Anda dapat melihat salah satu dapanan , memotong dengan pisau cutter .





  •  Blades

Sekali lagi , sahabatku menggambar sketsa untuk saya . ( Terima kasih ! ) Pada awalnya, saya benar-benar sumbang saran tentang bagaimana di neraka aku akan melampirkan pegangan untuk pisau , ketika saya benar-benar terkena gagasan tentang " penebalan " pegangan bukan membuatnya terpisah!



Jadi , apa yang saya lakukan adalah bahwa saya memotong BENTUK UTUH ( pedang + pegangan ) dari tebal papan busa ( 0,5 CM ) dan kemudian dipotong dua pegangan tambahan bentuk dari tipis setrika ( 0,25 CM ) dan direkatkan mereka bersama-sama dengan Ponal lem ! 


Ini berarti bahwa Anda harus 1 seluruh bentuk dan 2 pegangan bentuk untuk 1 PEDANG . Itu 2 seluruh bentuk dan 4 menangani bentuk .




  •     Pemotongan

Yang Anda butuhkan untuk memotong papan dengan adalah pisau pemotong , dan sebaiknya penguasa karena memotong garis lurus mungkin sedikit lil ' rumit. Di sini Anda dapat melihat semua potongan bahan yang keluar ! Sketsa dan akhirnya memotong adalah bagian yang paling penting . Jika Anda menggambar / sketsa salah , maka Anda untuk memotongnya pun juga salah. Aku menghabiskan sebagian besar waktu hanya memastikan sketsa dan gambar yang akurat .

  •     Mengelem dan menempatkan kotak & pisau bersama-sama


Aku akan menyebutkan lem Ponal disini. Ini adalah lem kayu ( yang satu ini adalah satu cepat kering ) , dan papan busa bekerja dengan sempurna dengan lem kayu karena lapisan dasarnya merupakan campuran kertas - kertas - > kayu - boom, tetapi BEKERJA ! 


Tapi pertama-tama, aku harus mencari cara untuk membuat bagian dalam kotak terus bersama-sama , jadi kita beralih ke teman lama kami -> lakban . 
Pada dasarnya , garis-garis lakban ditempatkan di dinding berpihak dari dua potong sehingga Anda benar-benar bisa melipat mereka turun , seperti flaps , dan kemudian oleskan lem pada saat-saat terkena memperkuat kotak dari dalam . 

Di bawah ini Anda dapat melihat TOWER OF DOOM . Ini membuat saya merasa ngeri begitu banyak , ahhh ! Lem perlu diatur dengan benar, dan menggunakan ~pilar prinsip~ atau apa pun , papan busa yang rapuh mampu menahan semua tekanan ini agar dinding harus terpaku dengan kuat . Anda hanya dapat menggunakan buku-buku berat untuk ini ! Atau tidak sama sekali -> jika Anda takut melanggar itu , haha .


Merasa begitu banyak lega ketika kita bisa menempatkan mereka turun ! Box selamat , untungnya .

  •     Tekanan botol ( pipa PVC )


Berikut adalah dimensi untuk botol tekanan ! Saya menulis 'tinggi ' , ketika saya benar-benar panjang , ahh Nevermind ... Saya harap Anda mengerti , ahaha ~Hack Saw anda sedang digunakan - dan itu tangan si "Armin Arlert" ada disana - Anda pasti membutuhkan dua orang untuk memotong ini karena PVC ini kokoh !



Untuk membuat yang ditepi halus , yang terbaik untuk menggunakan kertas pengamplasan - dan saya cukup beruntung untuk memiliki Ayahnya si Arlet untuk menggunakan, dan ini sangat menakjubkan ' berjalan pengamplasan mesin kertas ' pada mereka yang membuat tepi halus sempurna . Juga, saya entah bagaimana lupa untuk mengambil gambar dari pipa gear , tetapi prinsip yang sama digunakan . 


Dimensi untuk pipa gigi adalah 20 CM panjang . Lebar terserah preferensi Anda , atau pipa PVC apa pun yang Anda berhasil menemukan , haha . Tambang adalah sekitar 14 CM lebar .

    
Siap untuk disesuaikan !





  •     Pengamplasan

Papan busa yang sempurna untuk pengamplasan ! Tentu saja, setelah memotong mereka , mereka cenderung kasar dan berombak di sekitar tepi , sehingga pengamplasan produk akhir adalah suatu keharusan . Saya sarankan menggunakan kertas amplas lembut Anda akan dapat menemukan dan mengambil waktu Anda memoles detail dan gundukan . Terutama pedang menangani !
  •     Pegangan

Aku ingin pegangan untuk memiliki pola jala persis seperti yang saya lihat di manga , jadi saya meneliti banyak jerat kerajinan dan saya kecewa oleh seberapa mahal mereka ( setidaknya di sini ! ) , Jadi saya mengaduk-aduk hal-hal saya dan menemukan MESH SERAT KACA  .

 
Sekarang, ini adalah PENTING : Saya tidak benar-benar merekomendasikan jaring fiber glass kecuali jika Anda tidak dapat menemukan apa pun (seperti mesh kerajinan ) karena dengan itu Anda perlu untuk bekerja memakai sarung tangan , tidak peduli apa , karena berduri dan mengerikan . Saya belajar dengan cara yang keras , Owwww 


Dan, jika Anda tidak ingin menangani Anda menjadi seperti kaktus , Anda perlu menerapkan murah jumlah Gesso atau Pattex lem kayu ( Mod Podge mungkin juga bekerja ) di atasnya untuk menutupinya dan memperlancar itu .Metode ini bekerja untuk saya karena saya punya bahan di rumah ! Jika Anda membeli di aktual kerajinan mesh, Anda tidak perlu menutupinya dalam lem untuk membuat ti halus, Anda hanya dapat roll dengan itu !

 

  •     Busa kerajinan dan lukisan

Segala sesuatu yang Anda lihat pada mesin gear ini adalah busa kerajinan !Luangkan waktu Anda untuk menyesuaikan namun Anda inginkan ( sesuai untuk referensi meskipun) - ini adalah bagian yang paling menyenangkan bagi saya !membuat kipas dengan cara mudah ( hanya menciptakan ilusi itu) Saya juga menambahkan beberapa detail dari busa kerajinan untuk menangani, Anda akan melihat tentang itu nanti .

 ke ... 
... Boom, FABULOUS ! ( Anda dapat melihat bagaimana melapisi bagian busa kerajinan oleh lem kayu - Anda mungkin ingin menggunakan Gesso jika Anda memilikinya - dan kemudian dicat semprot semuanya Namun , saya sarankan untuk cat itu PERTAMA dan kemudian menutupinya dengan ! mod Podge sehingga cat akrilik set dan tidak mengelupas . )

 
    
TIP : Gunakan gulungan kertas toilet ketika Anda melukis ! harap dipakai dan saya benar-benar mengumpulkan tisu toilet setiap kali supaya dengan ini selama proses pengecatan benar-benar rapih , haha :D Untuk saat seperti ini ! Saya menggunakan cat semprot perak (untuk grafiti ) untuk SEMUA bagian.
     
 

Ikuti petunjuk keselamatan ketika Anda melukis ! DAN PAINT LUAR JIKA MUNGKIN ! Aku mengenakan masker penutup mulut dan hidung juga.

 
Berikut adalah contoh-contoh dari apa lagi yang saya lakukan dengan busa kerajinan . Berbagai kustomisasi , dan bahkan bagian punggung bawah gear yang semua terbuat dari busa kerajinan . Apa bahan yang indah ! Aku secara teratur menggunakan Pattex lem universal untuk itu , tapi lem panas baik-baik saja juga!Saya pikir sebagian besar orang menggunakannya , tapi aku hanya punya itu baru-baru ini jadi saya tidak memiliki kesempatan untuk menggunakannya pada prop ini. 


Berikut adalah kotak kecil yang saya digunakan untuk bagian belt . Ini dari toko Maple Lens , haha ! Lensa saya tiba dalam beberapa waktu lalu , dan mereka memiliki ukuran yang sempurna untuk gear , jadi saya menggunakan itu . Dengan apa pun yang Anda menemukan yang cocok , atau membangun kotak diri dari busa kerajinan , misalnya.



... Dengan menambahkan cat ... ( cat semprot dan cat akrilik )

 
Di atas Anda dapat melihat lebih banyak komponen untuk gear , seperti sepeda rem dan lampiran untuk botol tekanan, yang sebenarnya berusia pengeriting rambut vintage yang direkatkan. Gambar lukisan bawah , kali ini adalah pedang .




Jika Anda bertanya-tanya bagaimana saya membuat ' luka ' dari pedang , di sini adalah tip :

    
TIP : papan busa adalah bahan yang cukup halus, sehingga setiap goresan dan penyok akan terlihat di atasnya. Kita akan mengambil ini untuk keuntungan kami !Mengukur di mana Anda ingin memiliki luka Anda (saya ditempatkan 5 CM dari satu sama lain ) dan ketika Anda sudah selesai membuat sketsa , mengambil pensil tumpul , ( atau kembali tumpul kuas tipis, tergantung pada seberapa tebal Anda ingin 'memotong dan menjadi ) penguasa , dan pergi di atas garis dengan cukup kekuatan untuk meninggalkan jejak di belakang yang akan membuat ' luka 'dalam pedang . Cukup berguna ! Saya sarankan mencoba di selembar sisa pertama.

  •     Botol tekanan


Berikut adalah WIP dari botol tekanan. Saya menggunakan tikar yoga untuk menutupi bawahnya , dan untuk atas saya menggunakan botol air yang sesuai .Untuk pengeleman Saya menggunakan 
lem Pattex yang universal  , Anda bisa menggunakan lem panas tapi panas akan meleleh botol , jadi berhati-hatilah ! 

Saya menggunakan pengeriting rambut, yang saya terpasang di bagian atas botol air dan kemudian semprot dicat semuanya seperti yang terlihat di bawah ini.

  
  •     Mesin Peralatan

Bahananeh  lain yang menggugat untuk mesin gear ini adalah selang mandi plastik ,Itu benar-benar sempurna untuk bagian tabung gas ! Saya melukisnya dengan berwarna hitam dengan warna akrilik sebelum memasang dengan 100 % Pattex lem . 


    
TIP : Gunakan kabel biasa untuk menarik melalui tabung dan mengikatnya untuk gigi sambil menunggu lem untuk melakukan pekerjaan itu ! Esp . selang mandi tidak melentur ... Seperti yang dapat Anda lihat di bawah , saya terikat banyak komponen bersama sehingga lem dapat kering benar semalam mereka semua .



  Semakin tebal sabuknya , sudah dicat semprot dan melekat pada gear dengan dua sabuk tipis kecil , juga dicat perak. Sebuah WIP dari proses pengeleman .



Di sini Anda sudah dapat melihat kotak terpasang , bersama dengan sekrup dan kabel untuk pisau . Menambahkan detail dan cat ! 

Adapun sekrup , saya terikat knot kecil di kabel bulat hitam dan menempel mereka turun seperti itu . memegangnya pun sangat baik ! Saya menggunakan lem Pattex yang universal , atau lem panas . Juga , saya menambahkan sekrup di sabuk tipis untuk membuat lebih dari tampilan metalik ~ 
Bagian kayu dicat dengan celana coklat akrilik dan spidol Copic cokelat untuk menciptakan tampilan kayu . Ini mengejutkan dan banyak menyenangkan !

  
  •      Mengamankan Gear [ EDITED ]

Aku punya banyak pertanyaan tentang cara memasang kotak rada gear dalam hal dari SNK 3DMG tutorial - Aku minta maaf atas kurangnya penjelasan yang lebih baik di pos, jadi saya membuat edit sekarang! Saya harap itu lebih mudah untuk memahami sekarang, berkat teman-teman yang menggambar sketsa tersebut bagi saya .

    Hanya tip : Untuk menjaga gear box dari mengepak sekitar , saya terpasang talivelcrobehind di paha saya dan sisi bagian dalam kotak sehingga mereka tidak mengguncang sekitar ketika aku berjalan . 

Dan inilah di mana saya terpasang kawat - untuk loop celana saya ' ! Aku bisa menyembunyikan kawat di depan dengan rok saya, dan belakang tetap terungkap . Terima kasih ... untuk menggambar bawahanku juga, Kawan !



Saya sarankan membuat lubang sebelum meletakkan piring gear bersama-sama , karena suku cadang Anda kesulitan mencoba untuk menarik kawat melalui lubang ketika itu sudah terpaku . Seperti kita ... sayangnya lakukan, karena ide hanya datang kepada saya di kemudian hari . orz | | | Jadi, saya harap ini membantu ! [ / EDIT ]




Seperti yang dapat Anda lihat di atas , saya menggunakan bahan PVC transparan untuk menciptakan sabuk yang akan memegang materi terhadap tubuh saya dengan benar . Adapun kotak pedang , saya menggunakan velcro untuk menjaga kotak-kotak dari mengepak sekitar ketika saya bergerak, dan digunakan kawat tebal di bagian depan dan belakang untuk melampirkan ke sabuk saya / daerah pinggul .




Sekrup di bagian belakang sabuk tipis.




Tikar Yoga , dicat dengan cat akrilik perak melekat atas bagian kayu dari sabuk.Juga detail tentang bagaimana sabuk tipis memegang gigi terhadap utama , ikat pinggang tebal .


 Aku terpaku botol tekanan di atas fot dia kotak dengan Pattex 100 % lem , lem panas mungkin bekerja juga.



Pedang menangani dihiasi dengan mesh, kerajinan busa dan rem sepeda .
  •     [ EDIT ] Merevisi gear - Fan , pedang cadang dan lukisan

Aku telah memutuskan untuk ' merevisi ' gigi saya akhir-akhir ini ! Sebenarnya saya telah berencana untuk melakukan gigi seperti ini sebelumnya , tapi sayangnya karena saya kehabisan waktu karena saya sedang membuat itu , aku harus menipu bagian ini . Sekarang aku akhirnya meng-upload gambar itu ! Ini adalah bagaimana saya membuat kipas terlihat lebih realistis .



Ini sangat mudah ! Aku memotong 8 buah plat kipas untuk kipas sesuai dengan referensi manga , dan digunakan lem panas untuk melampirkannya ke bagian tengah - sebuah gabus anggur biasa ! Anda dapat menggunakan apa pun yang masuk akal untuk Anda . Lempeng terjebak / terpaku pada dalam pipa PVC gear . 

Saya sarankan menyemprot bagian dalam gigi hitam atau perak sebelumnya . 
Bagian depan gigi saya merasa sedikit 'kosong' , jadi aku memutuskan untuk mengisi lubang kotak dengan pedang cadang yang sebenarnya ! Tentu saja, saya telah ditipu panjang , haha ~ ( Juga melukai jariku dalam proses pemotongan mereka .. )


  •     Lukisan

Gear saya telah bersama saya ke banyak tempat ( peristiwa / konvensi ) , sehingga kondisinya mendapat perlahan buruk . Saya memutuskan untuk menggunakan ini untuk keuntungan saya dan memberikan gear di beberapa dimensi , dan juga menyembunyikan kerusakan kecil di atasnya !Rincian gear dicat oleh teman saya . Butuh waktu sekitar satu jam , dan kami telah menggunakan spons biasa dan cat akrilik hitam - hanya mengusap warna ke gear !



Hal ini memberikan gear semacam ' setelah pertempuran ' merasa !






Perbandingan ! > Setelah membunuh beberapa Titan !


Detail shot credit : 



[ / EDIT ]
  •     Dan kita sudah selesai !

Jika saya mengukur waktu yang dihabiskan pada gigi ini secara keseluruhan , itu akan menjadi sekitar dua minggu . Pengeringan bagian - cat dan lem - mungkin mengambil sebagian besar waktu . Juga , berburu untuk bahan cukup sulit juga !Aku harus mencari cara untuk membuat setiap bagian juga, itu cukup tantangan .Saya terinspirasi oleh gigi Reika paling ! Anda bisa melihatnya di sini .


    Lain tambahan membantu referensi :


 
    
oleh绯 羽




    
olehの ん ◆ 7/14调 恋A23



   Desain Manga oleh araya


    Anime desain Gear ( resmi )Aku akan memakai gear di Polandia pada Animatsuri dan Balcon 2013 ! Foto  lebih, mungkin akan menambah bagaimana gear ini bertindak saat itu terpasang . 


Aku benar-benar benar-benar berharap bahwa Anda akan menemukan tutorial ini setidaknya sedikit sedikit membantu dan mungkin inspirasi juga. Silakan menikmati dan merasa bebas untuk berbagi - tapi jangan lupa untuk melampirkan kredit !

Share this Post :

0 komentar: